Peringati HUT ke 72, Persit Kodim Aceh Utara Gelar Donor Darah

Lhokseumawe – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Cab. XX Dim 0103ย  menggelar kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 di lapangan Jendral Sudirman Kota Lhokseumawe. Kamis (01/03).

Donor darah ini diikuti ratusan Prajurit TNI, Polri, Persit dan masyarakat Kota Lhokseumawe.

Dalam acara tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XX Dim 0103 Ny. Eka Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan kegiatan Bakti Sosial Donor Darahย ini merupakan wujud kepedulian para istri prajurit ย dan salah satu upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah serta membantu menambah persediaan darah di PMI yang sewaktu-waktu diperlukan.

Dikatakan juga, bahwa pemenuhan kebutuhan darah merupakan hal yang sangat vital bagi kelangsungan hidup manusia, baik yang bersifat mendadak maupun secara rutin. Untuk memenuhi kebutuhan itu, sangatlah diperlukan bantuan darah dari kita semua yang sedang dalam keadaan sehat.

Selain itu, Ny. Eka Fadjar juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada ย para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan.

โ€œSetetes Darah Anda Dapat Menyelamatkan Jiwa Sesamaโ€. Dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannyaโ€,pungkasnya.