Babinsa Hadir di SMP Negeri 11 Lhokseumawe

Lhokseumawe-Babinsa Koramil 22/ Blang Mangat Serka C.Panjaitan beserta 3 orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Mingguan di SMP Negeri 11 Lhokseumawe,(5/318).

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Lhokseumawe Fendy, Spd memberikan kepercayaan kepada Babinsa 22/BLM Serka C.Panjaitan sebagai pembina upacara.

Upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin, diikuti oleh Kepala Sekolah beserta para guru dan seluruh siswa-siswi SMP Negeri 11 Lhokseumawe.

Dalam amanatnya Serka Panjaitan menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa wajib kita menjaga kemerdekaan kita dalam kegiatan apapun yang bisa kita kerjakan.

โ€œKemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak serta merta hadiah dari kaum penjajah melainkan lewat perjuangan dan harus ditempuh melalui pengorbanan para pejuang dan pahlawan bangsa Indonesia,โ€ katanya. โ€œKarena itu, sebagai warga negara yang baik patut bersyukur atas perjuangan para pahlawan dalam rangka mencapai Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah sama-sama kita rasakan selama 72 tahun ini,โ€ sambungnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh untuk mengisi kemerdekaan dengan rajin dan tekun belajar, taat kepada orang tua, patuh kepada guru dan tanamkan jiwa disiplin sejak dini karena disiplin merupakan sumber awal dari kesuksesan,”Tegasnya.