PRAJURIT DAN PNS KODIM 0103/ACEH UTARA MENERIMA ARAHAN DARI BINTAL DAM IM

WhatsApp Image 2018-04-25 at 19.14.02

Lhokseumawe-Bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 0103/Aceh Utara Bintal Dam IM Triwulan -II tahun 2018 melaksanakan kegiatan pembinaan mental  kepada Prajurit dan PNS Kodim 0103/Aceh Utara”Dengan tema kepribadian Sapta Marga”,(25/4/18).

Sebelum acara Bintal dimulai Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bintal Dam Iskandar Muda.
ceramah Bintal ini dilaksanakan dalam upaya memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit dan PNS Kodim 0103/Aceh Utara guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari, “ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan agar seluruh anggota hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh pemateri sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang diharapkan.
WhatsApp Image 2018-04-25 at 19.13.59
Dalam kesempatan yang sama Kol Inf Fadjar Nugraha ( Kabintal Dan IM ) menyampaikan antara lain tentang Pentingnya dalam berkepribadian Sapta Marga dalam melaksanakan tugas dan di kehidupan sehari-hari,agar bisa menahan diri dari segala hal yang merugikan satuan,pribadi dan keluarga serta bisa menekan angka pelanggaran yang dilakukan oleh oknum prajurit yang nanti nya bisa menyengsarakan diri sendiri.

Lanjut Kabintal“Radikalisme yang terjadi di wilayah Indonesia pada saat ini merupakan upaya dari asing untuk menguasai kekayaan alam yang terkandung di Negara kita.

WhatsApp Image 2018-04-25 at 19.14.00

Untuk Bintal yang Non Muslim nanti bisa menyesuaikan yang akan dilaksanakan di ruang Aula Yudha yang Muslim bisa dilaksanakan di Aula Sapta Marga.

Di Indonesia ini banyak agama yang sudah menyimpang dari ajaran agama yang seharusnya sesuai dengan ajaran agama tersebut makanya kita adakan kegiatan  Bintal ini bersama sama agar mengetahui dan tidak merusak persatuan dan kesatuan bangsa ini,”ungkap Kabintal Dam IM.

About Admin

Check Also

IMG-20180615-WA0018

Ratusan Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara Serbu Rumah Dandim.

Lhokseumawe – Ratusan Personil Kodim 0103/Aceh Utara dan Keluarga serta masyarakat sekitar mendatangi rumah dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *