Ketua Persit KCK XX Dim 0103 Pimpin Acara Pemberhentian dalam Jabatan Wakil Ketua Persit

Lhokseumawe – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0103 Koorcab Rem 11 PD Iskandar Muda memimpin acara Pemberhentian dalam jabatan Wakil Ketua Persit KCK Dim 0103 bertempat di ruang Aula Sapta Marga Makodim setempat,Sabtu (28/7/18).

Dalam sambutannya, Ketua Persit Ny.Fadjar Wahyudi Broto mengatakan bahwa pemberhentian dalam jabatan dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana  merupakan   suatu  hal yang biasa dan lazim, karena berkaitan dengan kepindahan dan alih tugas suami.

“Pemberhentian jabatan Wakil Ketua Persit KCK Dim 0103 ini juga  merupakan tindak lanjut dari kepindahan Mayor Czi Indra Puji Triwanto yang menjabat sebagai Kasdim 0103/Aceh Utara dan kini telah berpindah tugas menjabat sebagai Kasiminwada Zidam Iskandar Muda.

Hal ini dimaksudkan guna memberikan penyegaran kepada organisasi dan peningkatan pengalaman serta wawasan bagi pejabat yang bersangkutan”, ujarnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya dan seluruh pengurus serta anggota persit Kodim 0103/Aceh Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ibu Indra Puji Triwanto,  atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

Keberhasilan yang dicapai Ibu Indra selama ini akan menjadi bekal berharga dan kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0103.

Semoga ditempat tugas yang baru nanti dapat dengan cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis sebagai upaya memajukan kualitas organisasi kepengurusan di Persit Kartika Chandra Kirana secara keseluruhan.