Kekompakan Babinsa Dan Babinkamtibmas Adakan Patroli Bersama

Aceh Timur – Sinergitas Babinsa Ramil 20/Peureulak Timur dan Babinkamtibmas Peureulak Timur melakukan patroli bersama di desa Bukit Meriam Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur, Senin (2/10).

Patroli bersama antara Babinsa 20 Peureulak Timur serda Aspan dan Babinkamtibmas Brigadir Parmin ke desa wilayah Peureulak Timur adalah wujud terciptanya Solidaritas antara TNI dan Polri. Hal ini sangat di ajungkan jempol oleh Danramil 20 Peureulak Timur Kapten Inf Iswan. Beliau juga sangat antusias dalam kegiatan tersebut dan selalu menghimbau kepada para Babinsa “ Babinsa harus sering kedesa dan desa itu kantornya babinsa kemudian terus dekat dengan masyarakat serta ciptakan Babinsa tempat keluh kesah masyarakat “ ujarnya. “ Karena bersama Rakyat TNI Kuat bersama TNI masyarakat adil, sejahtera dan bermartabat “ tambah Danramil.

Hal ini tidak luput juga atas dukungan dari Kapolsek Peureulak Timur Aiptu A. Nasution, beliau langsung memerintahkan untuk menggunakan mobil patroli Polsek Peureulak Timur dalam kegiatan tersebut. “ Jangan adakan jarak antara TNI dan Polri karena tugas pokok kita sama yaitu mempertahankan NKRI Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujar Kapolsek.