DANDIM 0104/ATIM DAN KETUA PERSIT KCK CAB XXI DIM ATIM HADIRI UPACARA HUT KOTA LANGSA KE 16

Langsa – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur Ny. Mira Amril Haris Isya Siregar hadiri Upacara Hari Ulang Tahun Kota Langsa yang ke 16 di Lapangan Merdeka Langsa jalan WR. Supratman Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Selasa (17/10).

Kegiatan yang bertemakan “Mari Kita Wujudkan Kota Langsa yang gemilang, Partisipatif dalam bingkai nilai-nilai Islam” yang berawal dari pengibaran bendera merah putih dipimpin Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah,SE hingga diakhiri dengan pembacaan Do’a.

Dalam hal ini Dandim Aceh Timur mewakili seluruh warga Kodim 0104/Atim menuturkan “ Kami Keluarga Besar Kodim 0104 Aceh Timur mengucapkan Dirgahayu Kota Langsa yang ke-16, Bersama Kodim 0104 Aceh Timur Semoga Kota Langsa Semakin Bersih, Indah, Aman dan Nyaman “. Ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar  ± 1000 orang berlangsung aman dan lancar, dengan tambahan kegiatan photo bersama Walikota dan Pejabat Forkopimda Langsa.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

PABUNG ATAM DAMPINGI DEPUTI BNN PRESS RELEASE PENANGKAPAN 40KG SABU KRISTAL DI ACEH TIMUR

Aceh Tamiang – Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Mayor Inf Aidul Yani dampingi Deputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *