PABUNG ATAM KODIM 0104/ATIM HADIRI DUA HUT PT. PERTAMINA

Langsa – Perwira Penghubung (Pabung) Aceh Tamiang (Atam) Kodim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Idul Yani wakili Dandim 0104/Atim hadiri kegiatan Olah raga jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 PT. Pertamina EP dan HUT ke-60 PT. Pertamina (Persero) yang digelar di Lapangan Bapor PT Pertamina EP Field Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (10/12).

Kegiatan yang bertemakan “Jadikan Olahraga untuk meningkatkan Kesehatan dan Produktivitas Field Rantau” tersebut dihadiri kurang lebih 10.000 orang dari anggota PT.Pertamina itu sendiri dan dari rekan rekan Instansi lainnya beserta masyarakat sekitar Kecamatan Rantau itu sendiri dengan rute di Kompleks PT. Pertamina dan pelepasan jalan santai oleh Richard Muthalib (Field Manager PT. Pertamina EP Field Rantau).

Parade Marching Band binaan SMP Swasta Dharma Patra Rantau juga warnai kegiatan dengan mengiringi peserta saat berjalan kaki hingga garis Finish dan hadiah Door Price pun telah menunggu untuk dibawa pulang peserta tapi bagi yang beruntung.

Kata Jufri Eshel (Legal and Relation) PT. Pertamina EP Field Rantau “ HUT.PT. Pertamina EP ke-12 jatuh tanggal 13 September 2017 dan HUT. PT Pertamina (Persero) ke-60 tanggal 10 Desember 2017 untuk itu hari inilah puncak hari peringatannya dan penyerahan hadiah pula bagi juara I, II dan III pada pertandingan Turnamen Sepakbola pada bulan Agustus lalu di Lapangan Bapor Desa Komplek Pertamina Kec. Rantau.

Dalam hal ini Pabung Atam mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun PT. Pertamina semoga menjadi lebih maju dan bertambah jaya sehingga dapat lebih memajukan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang “ ungkapnya.

Selain itu Pabung Yani berharap untuk selalu memupuk tali silaturahmi dan kerjasama yang lebih erat lagi dengan Kodim 0104/Atim, Tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Field Manager (FM) Richard Muthalib beserta tim Management, Kapolres Kabupaten Aceh Tamiang diwakili Kapolsek Kec. Rantau Iptu Alviand Lbs, SE, Wakil Direktur RS. Pertamedika Rantau Muhammad Ahksan beserta stafnya, Sekcam Kecamatan Rantau Fahrul Razi, Danramil 32/Rtu Kapten Inf Alfani, Personil TNI – POLRI Kabupaten Aceh Tamiang, Datok Penghulu Sukaramai I Suyitno, Datok Penghulu Ds. Paya Bedi Abd. Manan, Datok Penghulu Ds. Suka Jadi Suripto, Datok Penghulu Ds. Pertamina Sabariman, S. Ag, Warga masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

PABUNG ATAM DAMPINGI DEPUTI BNN PRESS RELEASE PENANGKAPAN 40KG SABU KRISTAL DI ACEH TIMUR

Aceh Tamiang – Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Mayor Inf Aidul Yani dampingi Deputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *