KATA DANRAMIL 19/SRY “ MASYARAKAT KURANG MAMPU HARUS BISA MENJAHIT “

Aceh Timur – Danramil 19/Sungai Raya Kapten Inf Wagimin dampingi Asisten III Kabupaten Aceh Timur Safrizal hadiri acara pembukaan pelatihan menjahit bagi masyarakat miskin digelar di Aula Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Senin (11/12).

Kegiatan tersebut diwadahi dari Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA) yang terjun langsung ke masyarakat sebagai pemandu serta pelatih untuk menurunkan ilmu dasar dan cara cara bagaimana menjadi seorang penjahit. terima

Dalam hal ini Danramil Wagimin sangat mendukung dalam kegiatan tersebut, pasalnya ia berterimakasih atas adanya kegiatan ini, dimana masyarakat binaannya telah diperhatikan oleh pemerintahan Kabupaten Aceh Timur lewat KMPA .

Kata Kapten Wagimin “ saya dan seluruh anggota Koramil 19/Sry sangat antusias dalam kegiatan ini, karena mendukung kemajuan masyarakat binaan kami apalagi dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu harus bisa menjahit “ ujarnya.

Kenapa begitu ? contoh kecilnya saja menambal pakaian keluarganya sendiri sudah bisa sendiri, tidak perlu ke tukang jahit yang akan mengeluarkan biaya lagi sehingga dapat meminimalisir pengeluaran rumah tangga  “ tambah Danramil.

Acara yang dibuka oleh Asisten III Safrizal berpesan kepada para peserta latihan “ sukseskan kegiatan latihan ini, serap ilmunya lalu aplikasikan awalnya dari keluarga hingga ke masyarakat dan harapan saya agar di kembangkan lagi hingga menjadi penjahit yang Profesional “ harap safrizal.

Turut hadir dalam acara tersebut para keuchik Gampong Kecamatan Sungai Raya , pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) serta masyarakat para ibu-ibu rumah tangga Kecamatan di Kecamatan Sungai Raya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

USTADZ RAHUL WARNAI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H DI KOMPLEK ASRAMA HANURA KODIM 0104/ATIM

Langsa – Warga Komplek Asrama Hanura Kodim 0104/Aceh Timur gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *