DANRAMIL 29/LANGSA BARAT JABAT TANGAN SI JANDA MISKIN LEWAT BEDAH RUMAH

Langsa – Danramil 29/Lsb Letnan Satu Inf Sukamto menyerahkan rumah program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) punya Nenek Kasinem di Gampong Alur Dua Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Kamis (14/12).

Program yang berkaitan dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang jatuh esok hari Jum’at tanggal 15 Desember yang serempak diseluruh lapisan TNI-AD se-Indonesia, maka  Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE lewat Danramil 29/Lsb Sukamto mencanangkan program Bedah RTLH buat masyarakat miskin kepada Nek Kasinem yang seorang Janda Miskin masyarakat desa binaan Koramil 29/Lsb.

Hal tersebut adalah cerminan dari aplikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) manunggal dengan rakyat sehingga terciptanya bersama TNI, Rakyat makmur dan sejahtera.

Dalam kegiatan ini Danramil hanya menyampaikan “ Ini adalah upaya dari Dandim 0104/Atim buat masyarakat miskin sehingga menjadi kenangan yang tertanam di sanubari rakyat yang kurang mampu “ ujarnya .

Dan juga upaya kedekatan Kodim 0104/Atim yang punya nilai solidaritas kepada rakyat untuk saling tolong menolong antar sikaya dengan simiskin “ tambah Danramil.

Di lokasi depan rumah Nek Kasinem berjabat tangan dengan Danramil sebagai tanda serah terima rampungnya kegiatan bedah rumah dan diakhiri dengan photo bersama para Babinsa Koramil 29/Langsa Barat.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

PABUNG ATAM DAMPINGI DEPUTI BNN PRESS RELEASE PENANGKAPAN 40KG SABU KRISTAL DI ACEH TIMUR

Aceh Tamiang – Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Mayor Inf Aidul Yani dampingi Deputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *