KODIM 0104/ ATIM TUAN RUMAH PADA HARI JUANG KARTIKA WILAYAH KOREM 011/LW

Langsa – Kodim 0104/Atim gelar perlengkapan dan peralatan sebagai tuan rumah dalam rangka acara Hari juang Kartika (HJK) Tahun 2017 terpusat Jajaran Korem 011/LW besok  di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Kamis (14/12).

Dalam acara ini yang punya gawe adalah Korem 011/LW dimana persiapan dipimpin oleh Kasipers Korem 011/LW Mayor Inf Zainal Abidin Rambe dan dibantu seorang Bintara Tata Tertib dan kesejahteraan Moril ( Batitatibjahril) Korem 011/LW Serka Adha Mizar dalam mengatur protokoler acara tersebut agar berjalan dengan lancer dan sesuai petunjuk Komando Atas.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut dari jajaran kodim 0104/Atim beserta Pemko Langsa persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk puncak acara esok hari  ( hari “H” ) dari mendirikan tenda lapangan dan tamu, Sound sistem, bangku, meja dan asesoris, gladi bersih upacara dari satuan Kodim 0104/Atim serta satuan  Yonif Raider 111/KB Tualang Cut, Yonif 114/SM takengon, satuan Brimob Aceh Timur dan Polres Langsa, satuan Satpol PP Kota Langsa, satuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langsa dan siswa/I kota Langsa.

Selain itu juga ada pertunjuk beladiri ditampilkan dari personel batalyon jajaran Korem 011/LW dari Yonif Raider 111/KB dan Yonif 114/SM untuk mewarnai acara esok tentunya.

Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH selaku pendamping dari satuan Korem 011/LW mengatakan “ Acara ini adalah momen yang paling berharga buat Kodim 0104/Atim “ ujarnya.

Pasalnya dalam acara Hari Juang Kartika ini wilayah jajaran Korem 011/LW dalam di pusatkan di Kota Langsa, yang mana nantinya sebagai Inspektur Upacara (Irup) langsung Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.I.P “ tambah Kasdim.

Pesan Kasdim “ lakukan yang terbaik untuk nama baik satuan Kodim 0104/Atim mewakili Korem 011/LW yang telah kita dapat lewat Juara Umum Lomba Binter Se-Indonesia dalam bidang Teritorial yang mana sebagai pengganti daya juang dari para pejuang terdahulu untuk mewujudkan rasa cinta kita sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat “ harap Kasdim yang mempunyai pangkat melati satu di pundaknya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

PABUNG ATAM DAMPINGI DEPUTI BNN PRESS RELEASE PENANGKAPAN 40KG SABU KRISTAL DI ACEH TIMUR

Aceh Tamiang – Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Mayor Inf Aidul Yani dampingi Deputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *