KODIM 0104/ ATIM TUAN RUMAH PADA HARI JUANG KARTIKA WILAYAH KOREM 011/LW

Langsa – Kodim 0104/Atim gelar perlengkapan dan peralatan sebagai tuan rumah dalam rangka acara Hari juang Kartika (HJK) Tahun 2017 terpusat Jajaran Korem 011/LW besok  di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Kamis (14/12).

Dalam acara ini yang punya gawe adalah Korem 011/LW dimana persiapan dipimpin oleh Kasipers Korem 011/LW Mayor Inf Zainal Abidin Rambe dan dibantu seorang Bintara Tata Tertib dan kesejahteraan Moril ( Batitatibjahril) Korem 011/LW Serka Adha Mizar dalam mengatur protokoler acara tersebut agar berjalan dengan lancer dan sesuai petunjuk Komando Atas.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut dari jajaran kodim 0104/Atim beserta Pemko Langsa persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk puncak acara esok hari  ( hari “H” ) dari mendirikan tenda lapangan dan tamu, Sound sistem, bangku, meja dan asesoris, gladi bersih upacara dari satuan Kodim 0104/Atim serta satuan  Yonif Raider 111/KB Tualang Cut, Yonif 114/SM takengon, satuan Brimob Aceh Timur dan Polres Langsa, satuan Satpol PP Kota Langsa, satuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langsa dan siswa/I kota Langsa.

Selain itu juga ada pertunjuk beladiri ditampilkan dari personel batalyon jajaran Korem 011/LW dari Yonif Raider 111/KB dan Yonif 114/SM untuk mewarnai acara esok tentunya.

Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH selaku pendamping dari satuan Korem 011/LW mengatakan “ Acara ini adalah momen yang paling berharga buat Kodim 0104/Atim “ ujarnya.

Pasalnya dalam acara Hari Juang Kartika ini wilayah jajaran Korem 011/LW dalam di pusatkan di Kota Langsa, yang mana nantinya sebagai Inspektur Upacara (Irup) langsung Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.I.P “ tambah Kasdim.

Pesan Kasdim “ lakukan yang terbaik untuk nama baik satuan Kodim 0104/Atim mewakili Korem 011/LW yang telah kita dapat lewat Juara Umum Lomba Binter Se-Indonesia dalam bidang Teritorial yang mana sebagai pengganti daya juang dari para pejuang terdahulu untuk mewujudkan rasa cinta kita sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat “ harap Kasdim yang mempunyai pangkat melati satu di pundaknya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

WARGA KURANG MAMPU TERIMA BANTUAN JAMBAN DARI KORAMIL 22/LGSB

Langsa – Prima Aprianto adalah seorang Kepala Rumah Tangga, yang tinggal di desa Alue Dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *