KENANG HARI TSUNAMI DANDIM 0104/ATIM GELAR SYAFARI SHUBUH DI MASJID AGUNG KOTA LANGSA

Langsa – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar,SE gelar syafari Shubuh dalam rangka mengenang musibah Tsunami Aceh yang ke 13 Tahun yang silam di Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa, Senin (25/12).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang peristiwa musibah Tsunami pada bulan desember 13 tahun lalu yang telah meluluhlantakan sebagian besar pesisir Aceh sehingga menelan banyak korban berkisar 280 juta jiwa.

Dalam hal ini Dandim 0104/Atim ajak para jemaah Sholat Shubuh lewat sambutannya  “ yang pertama mendoakan untuk para arwah korban Tsunami dan yang kedua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai benteng kehidupan kita sehingga lebih waspada terhadap berbagai gejala perubahan iklim dan perubahan alam, yang salah satunya dipicu oleh perilaku manusia sendiri, ucapnya.

Pasalnya sesama mahluk ciptaan Allah SWT untuk manusia serakah itu terlampau mengikuti hawa nafsunya dengan tanpa timbang rasa untung ruginya bagi sesama mahluk ciptaan Allah SWT di atas muka bumi ini “ imbuh Dandim lagi.

Kegiatan yang dihadiri berkisar 500 orang lebih dari anggota Kodim 0104/Atim dan Persit Kodim 0104/Atim, Forkopimda dan masyarakat Kota Langsa berjalan dengan khidmat dan lancar.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

WARGA KURANG MAMPU TERIMA BANTUAN JAMBAN DARI KORAMIL 22/LGSB

Langsa – Prima Aprianto adalah seorang Kepala Rumah Tangga, yang tinggal di desa Alue Dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *