DANDIM 0104/ACEH TIMUR : PANTE GEMASIP PAK MUKHLIS COCOK TEMPAT WISATA KELUARGA

Takengon – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE memilih Pante Gemasip Pak Mukhlis sebagai lokasi liburan Keluarga Besar Kodim 0104/Atim.

Pilihan tepat ini menurut Dandim 0104/Atim dikarenakan lokasi wisata milik pak Mukhlis sangat luas serta ditambah lagi punya dua buah pondok panggung rumah dengan ukuran @ 3 x 15 meter dan satu buah panggung hiburan sehingga sangat cocok untuk keluarga besar yang ingin berkunjung untuk menikmati keindahan alami Danau Lau Kawar Kabupaten Aceh Tengah atau sering dikenal Takengon.

Ada lagi sebuah Kantin Mini bagi pengunjung yang ingin menikmati kopi khas Takengon dan cemilan makanan ringan lainnya.  yang lebih menarik lagi dengan Pak Hendrik bersama seorang anaknya mewarnai lokasi dengan Perahu LCR pribadinya membawa para pengunjung berkeliling di Danau Lau Kawar tersebut dengan mahar perorang 10 ribu rupiah kata salah seorang pengunjung kepada media ini.

Untuk itu maka hal tersebutlah menjadi penilaian lebih buat Dandim Haris berkunjung ke Pante Gemasip pak Mukhlis yang juga seorang pegawai negeri dengan jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Takengon.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

WARGA KURANG MAMPU TERIMA BANTUAN JAMBAN DARI KORAMIL 22/LGSB

Langsa – Prima Aprianto adalah seorang Kepala Rumah Tangga, yang tinggal di desa Alue Dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *