DANDIM 0104/ATIM BERLIBUR BERSAMA KELUARGA BESAR KODIM 0104/ATIM KE TAKENGON

Takengon – Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE laksanakan Liburan Bersama Keluarga Besar Warga Kodim 0104/Aceh Timur ke Takengon, Sabtu ( 30/12 ).

Acara yang bisa dikatakan week end ini bertemakan “ Family Gathering Kodim 0104/Atim “ ke tempat Objek Wisata yang berlokasi di Kabupaten Aceh Tengah yang terkenal dengan suasna dinginnya, untuk lokasi yang dituju adalah Objek Wisata Agro-Ekowisata Pantan Terong.

Dalam hal ini Dandim sangat apresiasikan kegiatan tersebut, lewat media ini ia mengatakan ” Saya sangat apresiasikan kegiatan ini dimana berwisata bersama-sama anggota dan keluarga besar Kodim 0104/Atim suatu yang menyenangkan karena merupakan bidang pembinaan personel bidang kesejahteraan dan moril “ ucapnya.

Dimana kegiatan ini saya buat dengan tujuan yang pertama menuangkan niat saya sebagai ucapan terima kasih Komandan Kodim kepada seluruh warga Kodim 0104/Atim yang telah bekerjasama menuangkan segala daya upaya demi keberhasilan yang telah didapat menjadi “ SANG JUARA “ peraih juara umum Piala Adi Manunggal Utama satuan Teritorial, ujarnya.

Yang kedua sehingga saya canangkan kegiatan berupa Refresing Keluarga dalam wadah yang besar yaitu berkunjung ke Objek Wisata Alam kegiatan yang mana bertepatan Hari libur anak sekolah sebagai momen yang pas untuk mengisi waktu libur keluarga, Imbuhnya lagi.

Selanjutnya hal ini juga menciptakan rasa kekeluargaan bersama anggota sehingga antara Komandan dan anggota terjalin hubungan yang baik pula sebagai modal utama untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas pokok kedepan menjadi lebih mudah , tungkas Dandim.

Kegiatan Family Gathering dimeriahkan bersama 300 personil dan keluarga Kodim 0104/Atim yang menggunakan kendaraan pribadi per keluarga dan dukungan kendaraan dinas Kodim 0104/Atim.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

PABUNG ATAM DAMPINGI DEPUTI BNN PRESS RELEASE PENANGKAPAN 40KG SABU KRISTAL DI ACEH TIMUR

Aceh Tamiang – Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Mayor Inf Aidul Yani dampingi Deputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *