2/3 PERSONIL KODIM 0104/ACEH TIMUR TERIMA JAMDAN

Langsa – 2/3 Kekuatan Personil Kodim 0104/Aceh Timur ikuti Jam Komandan (Jamdan) yang disampaikan oleh Komandan Kodim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE di Aula Garasi Makodim Langsa, Jum’at (5/1).

Jam Komandan seyognya merupakan penyampaian informasi dan perkembangan situasi yang terjadi diwilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya wilayah jajaran Kodim 0104/Atim meliputi kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur.

Dalam arahannya, Dandim mengingatkan agar seluruh anggota selalu siaga dan waspada terhadap perubahan cuaca yang tak menentu mengingat Intensitas hujan yang cukup tinggi dan dapat menyebabkan Banjir kapan saja. Babinsa yang bertugas di wilayah binaannya masing-masing tetap lakukan monitoring agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dan diatasi demi kepentingan masyarakat banyak, buka Dandim.

Menghadapi tahun politik di 2018, Semua prajurit diingatkan agar menjaga Netralitas TNI dengan tidak berpolitik praktis. Ada tiga wilayah di Aceh yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Subussalam, Pidie dan Aceh Selatan. “Jaga Netralitas sehingga Pilkada 2018 dapat berjalan aman dan lancar seperti yang sudah diselenggarakan sebelumnya di tiga wilayah Kodim 0104/Atim”, ingatnya.

Dalam hal perkembangan tekhnologi, prajuritnya diminta agar cerdas dan berhati-hati menggunakan Media Sosial (Medsos). “Manfaatkan Tekhnologi untuk belajar dan berbuat hal-hal yang positif, jangan sampai mencoreng nama besar TNI”, tegas Dandim lagi.

Hadir sore itu, Pabung Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Yani, Perwira Staf, Danramil jajaran, Personil Kodim dan seluruh PNS Kodim 0104/Atim.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

PABUNG ATAM DAMPINGI DEPUTI BNN PRESS RELEASE PENANGKAPAN 40KG SABU KRISTAL DI ACEH TIMUR

Aceh Tamiang – Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Mayor Inf Aidul Yani dampingi Deputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *