DESA BINAAN KORAMIL 14/THU TERIMA PUPUK BANTUAN OLEH DISTAN ACEH TAMIANG

Aceh Tamiang – Koramil 14/Tamiang Hulu yang dipimpin oleh seorang Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Nunu Rukmana lewat Babinsanya Sertu Jumiin mendampingi kelompok tani “ Rindang Lestari “ di Desa Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu dalam rangka menerima pupuk bantuan dari Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (8/1).

Koramil 14/Thu adalah salahsatu satuan bawah dari Kodim 0104/Atim yang di tugaskan untuk menjalankan tugas pokok dalam menjaga keutuhan wilayah serta melaksanakan pembinaan masyarakat desa di Kecamatan Tamiang Hulu seperti halnya dengan Desa Harum Sari.

Desa tersebut yang memiliki kelompok Tani bernama “ Rindang Lestari “ mendapatkan bantuan pupuk berupa pupuk Urea dan Dolomit dari Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam hal ini pemberian bantuan diberikan oleh Kepala Dinas Pertanian Aceh Tamiang Safuan,SP kepada Ketua kelompok Tani Rindang Lestari Cokro M yang didampingi Sertu Jumiin selaku Babinsa desa tersebut.

pasalnya tugas pokok babinsa itu sebagai pendamping rakyat di desa baik suka maupun duka, dalam bidang apapun Babinsa harus melekat dengan masyarakatnya sebagai wujud tanggung jawab menjalankan tugas pokok di TNI-AD , maka Sertu Jumiin memonitoring hingga pembagian pupuk ke masing-masing petani, hal ini semua demi tercapainya tujuan  “ Bersama TNI Rakyat adil, makmur dan sejahtera”.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

WARGA KURANG MAMPU TERIMA BANTUAN JAMBAN DARI KORAMIL 22/LGSB

Langsa – Prima Aprianto adalah seorang Kepala Rumah Tangga, yang tinggal di desa Alue Dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *