MCK di Lokasi Upacara Pembukaan TMMD Ke-101 Sudah Mulai Dipasangi Batu Bata

MCK di Lokasi Upacara Pembukaan TMMD Ke-101 Sudah Mulai Dipasangi Batu BataAceh Timur – Mandi Cuci Kakus (MCK) yang menjadi sasaran pertama di Lapangan Bola desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur sudah mulai dipasangi Batu Bata, kamis (22/3/2018).

Di Lokasi ini nantinya akan diselenggarakan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 yang rencananya akan di Inspekturi oleh Pejabat Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Timur yang bertindak sebagai Tuan Rumah.

Adalah Kapten Inf Irwansyah yang ditunjuk sebagai koordinator pembuatan MCK di lokasi yang juga berada disekitar kantor Geuchik Pante Rambong ini. Menurutnya, MCK yang sedang dipasangi Batu Bata saat ini akan menjadi pusat perhatian seluruh undangan dan masyarakat yang akan hadir pada acara pembukaan nanti. Sudah menjadi barang pasti, banyak masyarakat yang akan menggunakan MCK ini khususnya pada saat hari “H”.

Oleh karena itu, MCK di lokasi ini harus lebih cepat selesai ketimbang ketiga MCK lain yang juga sedang dibuat dilokasi yang berbeda, ujar Perwira yang sedang menjabat sebagai Danramil 06/Darul Aman.

“Kami akan berupaya menyelesaikan pembuatan MCK dilokasi ini secepatnya, mudah-mudahan cuaca tetap panas dan mendukung sehingga pembuatan MCK dapat diselesaikan sebelum Upacara Pembukaan TMMD ke-101 digelar”, harapnya.