TMMD BAGIKAN 200 PAKET SEMBAKO GRATIS UNTUK WARGA

Aceh Timur – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0104/Atim bagikan 200 Paket Sembako Gratis kepada warga desa Pante Rambong dan Desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, kamis (3/5/2018).

Adapun pembagian 200 paket gratis ini diprioritaskan untuk warga desa yang kurang mampu dan berada di sekitar lokasi TMMD ke-101 diselenggarakan.

Paket Sembako terdiri dari 3 Kg Beras, 1 Kg Gula 2 Kaleng Sarden, 2 Kaleng susu dan 8 Bungkus Indomie.

Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono selaku Koordinator Umum TMMD ke-101 mengatakan, Sembako gratis dibagikan kepada warga yang kurang mampu. Sebelum pelaksanaannya, Satgas TMMD melakukan koordinasi dengan Geuchik setempat untuk seterusnya melakukan pendataan warga kurang mampu secara “door to door” atau dari rumah ke rumah yang seterusnya dibagikan kupon sebagai tanda penerima paket Sembako Gratis, ungkapnya.

“Masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan satu Paket. Secara keseluruhan ada 200 KK yang menerima Paket Sembako secara cuma-cuma”, imbuhnya lagi.

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis berharap bantuan Sembako yang dibagikan dalam rangka penutupan TMMD ke-101 itu dapat membantu masyarakat, khususnya kelas ekonomi ke bawah.

“Hari ini pelaksanaan TMMD ke-101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Atim secara resmi ditutup, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkesan di hati masyarakat Aceh Timur, khususnya desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah”, harapnya selaku Dansatgas TMMD.

Disamping itu juga Ketua Persit KCK Kodim 0104/Aceh Timur Ny. Aulia M. Iqbal Lubis turut berikan sembako kepada warga di Desa Pante Rambong dengan rasa kegembiraan untuk saling berbagi yang ia tampilkan lewat senyuman.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

GEMA TAKBIR DAN TAHMID BERKUMANDANG DI MASJID AT-TAQWA KODIM 0104/ATIM

Langsa – Anggota Kodim 0104/Atim dan ratusan masyarakat disekitar kompleks Kodim 0104/Atim padati Masjid At-Taqwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *