PENYERAHAN JABATAN DANRAMIL 14/RTP KE DANDIM 0104/ATIM

Langsa-Komandan kodim 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi SH,menerima penyerahan jabatan Komandan Koramil (Danramil) 14/Rtp Lettu Inf Meswanto yang nanti akan menjabat sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0104/Atim bertempat di Aula Garasi Makodim jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kec.Langsa Baro,Senin(07/05).

 Dalam Amanatnya Dandim mengatakan melalui Kasdim bahwa rangkaian penyerahan jabatan ini adalah hal yang biasa di lingkungan TNI khususnya TNI AD dimaksudkan sebagai bagian dari pembinaan personel dalam kerangka pembinaan satuan atau organisasi,imbuhnya.

Kasdim juga menyampaikan bahwa tujuannya penyerahan jabatan Danramil 14/Rtp ini adalah sebagai Dinamika organisasi untuk mewujudkan Tour of Duty and Tour of Area,dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang supaya Perwira dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta kualitas kepemimpinan dan manajemen,tambahnya lagi.

Di akhir amanatnya Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada Lettu inf Meswanto yang nantinya akan menjabat dengan jabatan yang baru semoga menjalankan tugas dan tanggung jawab lebih baik dan efektif kedepan untuk kemajuan bersama khususnya Kodim 0104/Atim,tutupnya.

Acara berjalan dengan Khidmat dan lancar,Turut hadir dalam acara itu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI beserta pengurus serta para Perwira Staf dan Jajaran Danramil Kodim 0104/Atim.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

GEMA TAKBIR DAN TAHMID BERKUMANDANG DI MASJID AT-TAQWA KODIM 0104/ATIM

Langsa – Anggota Kodim 0104/Atim dan ratusan masyarakat disekitar kompleks Kodim 0104/Atim padati Masjid At-Taqwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *