Persit Kodim 0104/Atim Gelar Pertemuan Gabungan

Langsa – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim menggelar pertemuan gabungan dan tatap muka seluruh anggota Persit tiap ranting bertempat di Aula Garasi Makodim 0104/Atim  Jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kec.Langsa baro,selasa(15/05).

Dalam acara pertemuan itu komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI memberikan arahan kepada seluruh anggota persit bahwa tujuannya diadakan pertemuan gabungan ini adalah bagian dari pembinaan Persit dalam kerangka pembinaan satuan dan organiasi,serta dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan,ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan arahannya tentang selalu mempererat hubungan Silaturahmi antar sesama Persit dan Anggota Kodim 0104/Atim serta agar meningkatkan kedisiplinan sebagai anggota Persit yang bermoral dan beragama sehingga menunjang loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan pengabdian,pungkasnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny.Aulia Iqbal Lubis bahwa ibu Persit hendaknya mampu mendampingi suami melaksanakan tugas di satuan dinasnya serta dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan agar dapat membimbing,mendidik anak-anak menjadi generasi muda yang cerdas,berkarakter dan terampil,imbuhnya.

Pertemuan tersebut berjalan dengan lancar,khidmat,aman dan diakhiri dengan sesi foto bersama Pembina,Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim.