PABUNG KODIM 0104/ATIM HADIRI PEMBUKAAN RAMADHAN FAIR ACEH TIMUR

Langsa –  Kapten Inf Suharno selaku Pj. Pabung Aceh Timur wakili Dandim 0104/Aceh Timur hadiri pembukaan Ramadhan Fair 1439 H Aceh timur yang dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Samaun yang bertempat di depan Kantor Pemadam Kebakaran Aceh Timur Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Selasa (22/5).

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur di wakili Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, Ketua DPRK Aceh Timur Marzuki Ajad, Ketua MPU Aceh Timur Tgk. H. M. Nur alias Abu Kinere ,Kajari Idi di wakili Kasi Barang Bukti Kajari Idi Edy Suhadi, SH, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Samsul Akbar, SE, Ketua MPD Aceh Timur Tgk. Alauddin, SE, Sekda Aceh Timur M. Iksan Akhyat, S. STP, MAP, Asisten I Sedakab Aceh Timur Azhari, MAP, Asisten II Setdakab Aceh Timur Drs. Usman A. Rahman, Asisten III Setdakab Aceh Timur M. Amin, SH, Danpos AL Idi Rayeuk Letda Laut Sutrisna dan Kepala SKPA  Pemkab Aceh Timur beserta 100 orang masyarakat sekitar daerah tersebut.

Adapun sambutan Wakil Bupati Syahrul dalam pembukaan acara tersebut menyambut baik dalam kegiatan Ramadhan Fair di Tahun 2018 ini, dimana untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H kegiatan ini di harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Aceh Timur menjelang Hari Raya Idul Fitri, aneka wisata kuliner dan produk barang yang di perdagangkan dapat di tawarkan dengan harga lebih murah di bandingkan dengan harga pada umumnya, karena terjangkaunya harga sehingga menarik daya beli masyarakat dari kalangan bawah hingga menengah, ujarnya.

Disamping itu beberapa aneka produk barang yang di tawarkan dalam Ramadhan Fair ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat Kabupaten Aceh Timur terhadap produksi dalam negeri, karena kwalitasnya yang memiliki daya saing dan lebih baik dari produk-produk impor, imbunya lagi.

Kepada masyarakat Aceh Timur dan pengunjung, manfaatkan kegiatan Ramadhan Fair yang berlangsung dari tanggal 17 Mei hingga 12 Juni 2018 ( Ramadhan 1439 H) ini dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan hari raya idul fitri dan harus teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilih barang yang di butuhkan secara selektif, pungkas Bupati Syahrul.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

WARGA KURANG MAMPU TERIMA BANTUAN JAMBAN DARI KORAMIL 22/LGSB

Langsa – Prima Aprianto adalah seorang Kepala Rumah Tangga, yang tinggal di desa Alue Dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *