SAMBUTAN HANGAT WUJUD PENGHORMATAN DANRAMIL 13/PLKT KEPADA DANREM 011/LW

Aceh Timur – Kapten Inf M Yusuf R selaku Danramil 13/Peureulak Timur beserta segenap anggotanya wujudkan penghormatan dengan sambutan hangat saat Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto berkunjung ke Koramil 13/Plkt, Kamis (24/5/2018).

Kunjungan yang langsung di dampingi oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis merupakan suatu penghormatan yang luar biasa bagi Koramil 13/Plkt, pasalnya ke duanya merupakan Komandan/Atasan langsung didalam struktur organisasi militer satuan teritorial, sebut Kapten Yusuf.

Disamping itu ia jadikan kunjungan ini merupakan suatu momen yang paling tepat sembari saat menjelaskan situasi dan kondisi diwilayahnya juga menyampaikan usul dan saran untuk kemajuan Koramil 13/Plkt bersama masyarakat Kecamatan Peureulak Timur, harapnya.

Didalam Kunjungan ini Danrem 011/LW menekankan kepada seluruh anggota Koramil 13/Plkt untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi antar pihak Polsek, pegawai Kecamatan, tokoh agama, tokoh adat sampai ke masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Peureulak
Timur, ujarnya.

Pelajari serta fahami hal hal yang dapat mempersatukan sebagai prinsip untuk selalu menjaga kedamaian hingga terwujudnya masyaraka yang aman dan nyaman bersama kita satuan Teritorial , sehingga kecintaan masyarakat itu benar-benar terlahir dari sanubarinya, pungkas Danrem.

Hal itu dibenarkan oleh Dandim 0104/Atim dengan menambahkan prajurit Koramil 13/Plkt untuk selalu menggalakkan senjata pamungkas Kodim yaitu lima kemampuan Teritorial, mudah mudahan apa yang diharapkan satuan Komando Atas akan tercapai, terap Dandim.

Turut hadir saat itu Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar,S.H beserta anggotanya, Pak Din Mukim Alue Nireh dan perangkat Desa Seneubok Rawang yang ditutup dengan photo bersama Danrem 011/LW didepan Makoramil 13/Plkt.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

GEMA TAKBIR DAN TAHMID BERKUMANDANG DI MASJID AT-TAQWA KODIM 0104/ATIM

Langsa – Anggota Kodim 0104/Atim dan ratusan masyarakat disekitar kompleks Kodim 0104/Atim padati Masjid At-Taqwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *