KORAMIL 11/BIREM BAYEUN SEDIAKAN FASILITAS REST AREA YANG BISA MANJAKAN PEMUDIK

Aceh Timur – Koramil 11/Birem Bayeun yang terletak di jalan Medan-Banda Aceh desa Birem Rayeuk kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur menyediakan Rest Area yang bisa memanjakan para pemudik yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439H di kampung halamannya. Pasalnya, di lokasi tersebut tersedia berbagai fasilitas yang dapat dinikmati pengendara bermotor yang melintas di sepanjang jalan Medan-Banda Aceh secara gratis.

Hal itu dilaporkan oleh Komandan Koramil 11/Brb Kapten Inf Noverlan kepada Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis melalui obrolan di grup Whats App, sabtu (9/6/2018).

Kapten Noverlan mengatakan, rest area Koramil 11/Brb menyediakan fasilitas gratis seperti layanan Wi-fi, tempat Mandi Cuci Kakus (MCK), Air Minum Mineral, Tempat Tidur dan Kipas Angin.

Tidak hanya sebatas itu saja, para pemudik juga bisa menikmati siaran televisi Indovision sambil menikmati jasa Tukang Pijat untuk merileksasi urat-urat yang tegang selama perjalanan jauh. Bahkan, di Rest Area ini juga stand by Tukang Masak jika para pemudik ingin menghalau rasa lapar, terang Kapten Noverlan.

Kami disini berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada para pengendara bermotor baik itu yang menggunakan roda dua maupun roda empat yang sedang melakukan perjalanan jauh untuk dapat berkumpul dengan sanak saudara dan keluarganya pada Hari Lebaran nanti. Ini bertujuan agar para pemudik ini dapat melakukan istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan agar terhindar dari Micro Sleep karena kelelahan yang dapat membahayakan keselamatan pengendara dan keluarga.

Untuk itu kami menghimbau seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar beristirahat jika capek, jangan terlalu memaksakan diri. Beristirahatlah jika sudah merasakan lelah di Rest Area yang telah disediakan baik dari TNI-Polri maupun Posko lainnya agar selamat sampai tujuan dan bisa merayakan Lebaran dengan Sanak Family, himbau Danramil Birem Bayeun lagi.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

WARGA KURANG MAMPU TERIMA BANTUAN JAMBAN DARI KORAMIL 22/LGSB

Langsa – Prima Aprianto adalah seorang Kepala Rumah Tangga, yang tinggal di desa Alue Dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *