BABINSA KODIM 0104/ATIM TERIMA SOSIALISASI PENAJAMAN PENGETAHUAN INTELIJEN TA. 2018

Langsa – Kodim 0104/Atim  melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penajaman Pengetahuan Intelijen Dim 0104/Atim TA. 2018 oleh Dantim Intelrem 011/LW a.n. Kapten Inf Abdul Majid, SH terhadap personel Kodim 0104/Atim yang bertempat di Aula Garasi Makodim 0104/Atim, selasa (12/06).

Dalam kesempatan ini Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan Kegiatan sosialisasi hari ini  sangat perlu bagi kita karena para Babinsa harus mampu sebagai bapulket (Bintara Pengumpul Keterangan) sebaik mungkin, tegas Dandim.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi penajaman intelijen Ta. 2018 di wilayah Kodim 0104/Atim diharapkan mampu menambah wawasan dan pengetahuan teritorial para babinsa Kodim 0104/Atim sehingga memudahkan para babinsa untuk  melaksanakan tugas pembinaan teritorial di lapangan. Laksanakan kegiatan Sosialisasi penajaman Intelijen yang diberikan dengan baik dan harus mampu menginflementasikan dilapangan, karena tugas kita bukan semakin mudah, terang Dandim.

Sosialisasi Penajaman Pengetahuan Intelijen TA. 2018 para Babinsa dilibatkan dikarenakan adanya  tugas Pokok Babinsa yang menyangkut giat di desa binaanya yaitu mengenai Geo, Demo dan Konsos yang sangat mendukung tugas pokok Kodim dalam hal penyiapan data. Kepada para Babinsa dan anggota Unit Intel diharapkan dapat bekerja secara sinergitas dalam pengumpulan bahan keterangan yang dibutuhkan oleh satuan.

Saya sampaikan kepada peserta sosialisasi penajaman pengetahuan intelijen dan seluruh anggota Kodim 0104/Atim agar menjadi Bapulket disetiap semua kegiatan yang ada diwilayahnya masing2 serta dapat mendeteksi kerawanan disetiap wilayah atau desa binaan masing – masing. Oleh karena itu saya mengajak dan mensport semua prajurit agar menajamkan mata, telinga masing – masing sebagai Bapulket dalam setiap perkembangan baik tentang jaringan ilegal seperti bawang, kayu,monja serta jaringan narkoba karena diwilayah aceh timur masih banyak jaringan ilegal dan segera melaporkan kepada Dandim agar dilakukan penyergapan guna diserahkan kepada pihak yang berwajib, tutup Dandim.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

GEMA TAKBIR DAN TAHMID BERKUMANDANG DI MASJID AT-TAQWA KODIM 0104/ATIM

Langsa – Anggota Kodim 0104/Atim dan ratusan masyarakat disekitar kompleks Kodim 0104/Atim padati Masjid At-Taqwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *