PERSONEL KODIM 0104/ATIM LAKSANAKAN LATBAK PISTOL

Langsa-Komandan Kodim(Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis lewat Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suharianto menggelar Latihan Menembak (Latbak) Pistol Triwulan II TA.2018 bertempat di lapangan tembak pistol Makodim 0104/Atim Jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kec. Langsa Baro Kota langsa,Jumat(22/06).

Di dalam latihan tersebut Dandim berpesan melalui Pasiops sebagai Komandan Latihan (Danlat) agar sebelum pelaksanaan menembak senjata pistol lakukan pemeriksaan Kesehatan terhadap personel oleh Tim Kesehatan Kodim 0104/Atim agar mereka dalam kondisi sehat dan stabil didalam pelaksanaan menembak pistol guna memperoleh hasil yang maksimal,Pesannya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Koordinator latihan menembak Pistol Kapten Czi Karsono didalam pelaksanaan latihan menembak pistol juga harus selalu memperhatikan dan mengedepankan faktor keamanan ketika melaksanakan kegiatan menembak  supaya tidak terjadi kecelakaan dan hal yang tidak di inginkan dalam latihan menembak tersebut,Pungkasnya.

Kegiatan menembak pistol juga melibatkan ± 50 personel terdiri dari seluruh Perwira serta personel yang memegang senjata Pistol sesuai dengan jabatannya,didalam kegiatan tersebut berlangsung dengan Aman,tertib dan lancar.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

BABINSA BERSAMA BABINKAMTIBMAS AMANKAN PILGEUCIK GAMPONG SEMBUNG

Aceh Timur – Babinsa Koramil 01/Serbajadi bersama Babinkamtibmas Polsek Serbajadi mengamankan pemilihan geuchik (Pilgeuchik) Gampong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *