Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim Pasang Spanduk HUT Bhayangkara ke-72

Langsa – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada (1/7/2018) mendatang, Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur pasang spanduk ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-72 di wilayah binaannya masing-masing. Hal tersebut dijelaskan oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0104/Atim Kapten Inf Nunu Rukmana saat menerima laporan dari koramil jajaran di Makodim – Langsa, kamis (28/6/2018).

Ia mengatakan, pemasangan Spanduk dan Baliho ucapan HUT tersebut merupakan suatu bentuk dukungan kepada Polri/Polres dan Polsek sebagai mitra kerja TNI di setiap wilayah, khususnya di jajaran Kodim 0104/Atim. Sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar, ujar Kapten Nunu.

Seperti yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis beberapa waktu sebelumnya, masing-masing Koramil agar melaporkan kegiatan pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-72 melalui Pasi Intel agar memudahkan pendataan, sehingga pemasangannya merata diseluruh jajaran Kodim 0104/Atim.

Semoga dengan tema yang diangkat pada HUT Bhayangkara ke-72 “Dengan semangat promoter, Polri Siap mensukseskan Kamtibnas Tahun 2018-2019” ini, Polri semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia. Dan Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat, pungkas Pasi Intel Kodim 0104/Atim lagi.