DANDIM 0104/ATIM HADIRI BBPMG KE-I SE ACEH TAHUN 2018 DI KOTA LANGSA

Langsa – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis lewat Pasi-4/Logistik Kapten Cpm Lili firtriadi hadiri acara Bulan Bhakti Pemberdayaan Masyarakat Gampong (BBPMG) Ke-I Se Aceh Tahun 2018 yang diselenggarakan di halaman Stadion Bola Kaki Kota Langsa jalan Medan Banda Aceh Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Rabu(4/7).

Adapun kegiatan yang di mulai dari pembukaan kata sambutan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Drs. Bukhari, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forkopimda Langsa yang sudah menyelenggarakan acara BBPMG Ke-I di Kota Langsa sehingga dengan adanya kegiatan Langsa Fair ini masyarakat Kota Langsa mengetahui kegiatan kegiatan yang ada di wilayah Kabupaten se-Aceh, ungkapnya.

Disamping itu juga acara yang langsung dibuka oleh Walikota Langsa Usman Abdullah,SE melalui Wakilnya Dr. Marzuki Hamid, MM itu dengan pukulan beduk olehnya tanda awal kegiatan tersebut telah resmi diselenggarakan sangat menjadi preventif khususnya kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kota Langsa dan umumnya Provinsi Aceh.

sedangkan tanggapan dari Dandim 0104/Atim lewat Kapten Cpm Lili hal ini sangatlah menjadi suatu kegiatan yang benar benar positif, dimana kegiatan yang dapat memberikan suatu ilmu pengetahuan bagi masyarakat khususnya di Kota Langsa apa saja yang telah dilakukan pemerintahan seluruh Kabupaten atau Kotamadya yang ada di Provinsi Aceh, ujarnya.

pasalnya walaupun zaman sekarang telah canggih dan mudah dengan media elektronik seperti HP android namun belum puas untuk mengetahui sejauh mana tujuan serta fungsinya sehingga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat berkomunikasi langsung dengan perwakilan personel yang berada di tiap Stand perkabupaten/Kotamadya se-Aceh, semoga acara ini berjalan dengan sukses, aman dan tertib, tandasnya.

Pembukaan acara yang juga diwarnai dengan tarian ilustrasi situasi dan kondisi masyarkat di Kota Langsa  itu turut hadir Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH, M. AP, Ketua DPRK Kota Langsa Burhansyah, Kapolres Langsa Satya Yudha Perkasa, SIK, Waka Polres Langsa Kompol Budi Dharma, Danpos AL Langsa Letda Laut Heri Kuswanto, Danramil 22/Langsa Barat Lettu Inf Sukamto, Ketua PKK Kota Langsa Nurhanifah Yatim, Unsur Forkopimda Kota Langsa, Ketua Dharma Wanita Kota Langsa Cut Nurlisma, S.Pd, para Camat se-Kota Langsa, para Ghecik se-Kota Langsa, para Tamu Undangan baik dari wilayah Kota Langsa maupun luar daerah se-Aceh serta segenap partisipasi masyarakat Kota Langsa berkisar kurang lebih 200 orang.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

DIMASA DAMAI BABINSA JUGA HARUS MAHIR DALAM MENANAM PADI

Aceh Timur – Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur  turun ke sawah menanam padi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *