PENGUSAHA RESTO MINANG KABAU ANGGOTA KODIM 0104/ATIM BERIKAN KISI-KISI UNTUK SUKSES KEPADA CALON BABINSA

LHOKSEUMAWE – Bertempat di Aula Jendral Ahmad Yani Makorem 011/Lilawangsa Kota Lhokseumawe, di penuhi 220 anggota calon Babinsa Korem 011/LW untuk menerima pembekalan yang di sampaikan oleh Koptu Rendi anggota Kodim 0104/Aceh Timur, Kamis (05/07/2018).

Pada Acara tersebut Koptu Rendi mengucapkan banyak terima kasih kepada Staf Personel yg sudah memberikan waktu untuk saya memberikan kisi-kisi untuk hidup sukses kepada para calon babinsa jajaran Korem 011/LW. Pada kesempatan tersebut rendi mengatakan kita sebagai prajurit TNI harus mampu dan bisa menjadi contoh dan mempelopori usaha – usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, di dalam butir ke.8 di 8 wajib TNI.

Rendi juga menambahkan pengalamannya selama berdinas, kepada seluruh calon babinsa yang hadir untuk menuju kesuksesannya seperti sekarang ini. Awal pengalaman saya yaitu bekerja pada salah satu warung nasi sehabis pulang dinas dari kodim, setelah berjalan kurang lebih 2 tahun saya mendapatkan pengalaman dan cukup ilmu, saya memberanikan diri untuk membuka usaha warung nasi kecil- kecilan sendiri, dan seiringnya waktu berjalan dan alhamdulilah sekarang sudah punya 3 restoran Rumah makan yang ditempat yang berbeda, yang kurang lebih membutuhkan karyawan sekitar 30 orang untuk bekerja di warung makan saya.

Untuk menjalankan usaha tersebut intinya dari kita sendiri, mau berkembang atau hanya jalan ditempat saya, dan karena itu kita harus percaya diri dengan usaha kita tersebut, tutupnya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

DIMASA DAMAI BABINSA JUGA HARUS MAHIR DALAM MENANAM PADI

Aceh Timur – Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur  turun ke sawah menanam padi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *