DANDIM 0105/ABAR SILATURAHMI DENGAN KBT

Aceh Barat – Komandan Kodim 0105/Abar, Letnan Kolonel Inf Herry Riana Sukma menggelar kegiatan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kabupaten Aceh Barat, Selasa (15/3) berlangsung di Aula Makodim 0105/Abar.

Silaturrahmi ini mengambil tema ” Melalui Silaturrahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Solidaritas Dan Kesamaan Visi & Misi Guna Mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam Rangka Mewujudkan NKRI Di Wilayah Kodim 0105/Abar”.

Kegiatan diikuti lebih dari 100 peserta ini terdiri dari Persatuan Istri Prajurit (Persit), PEPABRI, Warakawuri, Persatuan Istri Purnawirawan (Perip), Persatuan Veteran Republik Indonesia (Piveri), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI), dan Pemuda Panca Marga(PPM).

Dalam sambutanya saat membuka acara tersebut, Dandim 0105/Abar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan para sesepuh dan para veteran serta pensiunan yang bersedia hadir memenuhi undangan tersebut. Pada kesempatan itu pula, Dandim menyampaikan tentang peran dan fungsi TNI dalam pelaksanaan tugas pokoknya yang senantiasa melibatkan semua unsur termasuk KB TNI.

Dandim mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, terjalin keharmonisan antara Kodim 0105/Abar dengan seluruh komponen masyarakat  khususnya  Keluarga Besar TNI di wilayah Kabupaten Aceh Barat, seperti LVRI, Piveri, Pepabri, Perip, GM FKPPI, FKPPI dan PPM. Hal ini seiring dengan motto yang Bersama Rakyat TNI Kuat.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, hubungan  Keluarga Besar TNI bisa semakin erat dan terjaga guna mengawal keutuhan NKRI.

Dalam acara tersebut Dandim 0105/Abar berkesempatan memberikan kenang-kenangan sebagai cinderamata berupa satu buah sarung kepada seluruh undangan yang hadir.

About master

Check Also

4-dandim-0105-aceh-barat-1024x576

Kodim 0105/Abar Gelar Silaturahmi Bersama Forum Umat Beragama

MEULABOH – Komandan Kodim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Jaka Sutanta S. Sos, Kamis 23 Juli …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *