Dandim 0105/Aceh Barat Ikuti Rakor PGKDN Tingkat Daerah

MEULABOH, Dalam rangka membahas Analisa dan Evaluasi Implementasi Inpres No. 2 Tahun 2013 tentang Penanganan Gangguan Keamanan Dalam Negeri (PGKDN). Dandim 0105/Aceh Barat telah mengikuti rapat koordinasi tim terpadu tingkat daerah PGKDN di ruang rapat kantor Bupati Aceh Barat, Rabu 12 Agustus 2015

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat Drs. H. Rahmat Fitri H. D, MPA  dan seluruh unsur muspida Aceh Barat.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Barat berkomitmen menjaga stabilitas daerah dengan melakukan upaya antisipasi terhadap munculnya berbagai gejolak sosial ditengah masyarakat dengan membentuk tim terpadu PGKDN”, ujar Wabup.

Sebagaimana yang diamanatkan dalam instruksi Presiden Republik Indonesia No.1 Tahun 2014 tentang PGKDN. Menyadari akan pentingnya stabilitas nasional dan daerah, maka wajib memelihara hubungan baik dan koordinasi yang intensif antar instansi dan lembaga agar tercipta sinergitas yang solid guna mengatasi setiap persoalan yang terjadi sekecil apapun. (Adv)

About master

Check Also

4-dandim-0105-aceh-barat-1024x576

Kodim 0105/Abar Gelar Silaturahmi Bersama Forum Umat Beragama

MEULABOH – Komandan Kodim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Jaka Sutanta S. Sos, Kamis 23 Juli …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *