Kodim 0105/Abar Gelar Silaturahmi Bersama Forum Umat Beragama

MEULABOH – Komandan Kodim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Jaka Sutanta S. Sos, Kamis 23 Juli 2015 menggelar acara silaturahmi bersama Forum Umat Beragama se-Aceh Barat yang bertempat di Aula Makodim setempat. Acara tersebut dihadiri oleh para Tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Aceh Barat.

Dandim 0105 Aceh Barat mengatakan, Acara silaturrahmi halal bihalal itu juga sebagai wahana untuk membangun jalinan komunikasi antar elemen masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Aceh Barat, sehingga terjalinnya suasana yang penuh dengan keakraban, kekeluargaan serta rasa saling peduli terhadap kerukunan hidup bermasyarakat yang tentram dan damai.

“Keberagaman Budaya, Suku, Agama serta Adat istiadat masyarakat merupakan modal pemersatu bangsa yang merupakan anugerah Tuhan yang tiada ternilai, yang senantiasa selalu kita jaga,” kata Dandim saat memberikan sambutannya.

Para tokoh Forum Umat Beragama se-Aceh Barat sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kodim 0105/Aceh Barat yang telah menggelar acara ini, Dengan melakukan gebrakan positif yang bertujuan menyatukan TNI dengan seluruh unsur masyarakat sehingga terciptannya situasi bertoleransi dan bermasyarakat, khususnya di Bumi Teuku Umar ini, dimana TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

Acara silaturahmi tersebut juga dihadiri Danrem 012/TU, Bupati Aceh Barat, Kapolres Aceh Barat, Muspida Kabupaten Aceh Barat serta para tamu undangan lainnya.

About master

Check Also

download-6

16 Tim Sepak Bola Perebutkan Piala Cup III Dandim 0105/Abar

MEULABOH – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 RI, Kodim 0105/Aceh Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *