JABATAN DANDIM 0107/ASEL DI SERAH TERIMAKAN

Tapak Tuan (Penrem 012/TU)Jabatan Komandan Kodim 0107/ Asel Korem 012/TU diserah terimakan, dari Letkol Inf hasandi Lubis kepada Pejabat baru Letkol Kav Hary Mulyanto, pada upacara serah terima jabatan yang dipimpin Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djaka Budhi Utama di Aula Makodim 0107/Asel, Jum’at (02/09/16). Dengan di hadiri oleh,Kasrem, para Dandim, Danyonif jajaran Korem 012/TU, para Kasi, Komandan Satuan, Kabalak dijajaran Korem 012/TU.

DSC_1455Dalam amanatnya Danrem menyatakan serah terima jabatan Komandan Kodim 0107/Asel bahwa melalui pergantian pejabat, diharapkan dapat memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan TNI – AD,melalui penciptaan kondisi pembaruan, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran, guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing – masing. Lebih lanjut, Kodim mengemban misi strategis dalam gelar kekuatan matra darat pada konteks pembinaan kewilayahan, mengingat wilayah Kodim memiliki karakteristik yang unik dan berbagai ke-khususan yang berbasis keanekaragaman dan kemajemukan, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.Hendaknya kita memahami, bahwa setiap permasalahan yang timbul di daerah pada hakikatnya merupakan suatu keterpautan dan akumulasi  dari beragam persoalan yang berkembang di masyarakat, tegas Danrem.

DSC_1464Lebih lanjut Danrem menegaskan ”Bangun terus komunikasi melalui dialog serta interaksi yang intensif dan konstruktif dengan aparat terkait dan komponen bangsa lainnya dalam upaya penyelesaian setiap permasalahan yang berkembang di wilayah masing – masing. Disamping itu senantiasa memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional satuannya, dengan memantapkan kesiapan personel dan materiil seoptimal mungkin, guna menghadapi berbagai

About master

Check Also

Kedekatan dan Keakraban Babinsa Koramil 13/Kluet Timur dengan Anak Desa

KODIM 0107/ACEH SELATAN, Aceh Selatan | Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *