Persit Kodim 0107 Aceh Selatan Runner Up

Tapaktuan. Tim Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan (Asel) meraih runner up pada kejuaran bola voli putri piala Ketua Tim Penggerak-PKK Kabupaten Aceh Selatan, di lapangan Jalan Syeh Abd Rauf-Tapaktuan, Selasa (25/11).
Pada laga final, Persit Kodim 0107 Aceh Selatan dikalahkan Tim PKK Kecamatan Tapaktuan dengan skor 0-3. Di bawah guyuran hujan lebat, tim Persit Dim 0107/Asel arahan Ny Puguh Suwito, kalah atas Tim PKK Asel dengan skor 18-25, 5-25 14-25.

Kemenangan tim PKK Kecamatan Tapaktuan yang dimotori Surfiza, Azizah dan kawan-kawan ini, sudah diprediksi, karena telah memiliki tim yang solid dan pantas menjadi juara. Tim PKK memperoleh hadiah utama berupa trofi dan dana pembinaan senilai Rp5 juta. Sebagai runner-up tim Persit memperoleh trofi dan uang pembinaan senilai Rp4 juta. Adapun juara III diraih Tim Bayangkari Polres Aceh Selatan, dan juara harapan Bank Aceh Cabang Tapaktuan, masing-masing memeroleh hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta dan Rp2 juta.

Ny Puguh selaku Ketua Persit Kartika Kodim 0107/Asel mengemukakan, kekalahan di partai puncak merupakan koreksi bagi tim Persit agar terus berlatih dengan sungguh-sungguh untuk bisa menjadi juara I ke depan. “Kami yakin tahun depan bisa meraih juara I,” katanya optimis.

Turnamen bola voli putri tersebut terselenggara atas kerjasama Dinas Budparpora Bidang Olahraga dengan Tim PK-PKK Aceh Selatan. Turnamen diikuti 32 klub meliputi 18 PKK Kecamatan, Tim BUMD, Badan dan Kantor serta instansi vertikal lainnya yang ada di Aceh Selatan.

About master

Check Also

blogmedia-42049-620x264

Peyuluhan Pisikologi Kepada Persit Cabang XXIX Kodim 0107/Asel

Sebanyak 50 orang terdiriĀ  Ibu-ibu persit Kodim 0107/Aceh Selatan dan guru-guru TK dan PAUD Kartika …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *