Prajurit Kodim 0108/Agara Terima Penyuluhan Hukum Dari Tim Kumdam IM

Kodim 0108/Agara menerima kunjungan dari Tim penyuluhan Hukum Kodam IM, yang dipimpin oleh Ketua Tim Kumdam IM/Kasi Bankum Kumdam IM, Kapten Chk Arie Fitriansyah, SH didampingi 1 orang narasuber/pemateri dari Tim Kumdam IM/Tur Jukkara Kumdam IM Kapten Chk Dedi Noviadi, Kamis (14/4).

Kegiatan penyuluhan hukum berlangsung di Ruang Yudha Kodim 0108/Agara Jl. Cut Nyak Dhien Kota Kutacane Kecamatan Babussalam Kabupaten Agara, yang diikuti sebanyak 100 orang Prajurit TNI, PNS, dan anggota persit jajaran Kodim 0108/Agara.

Dalam sambutan Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara Letkol Inf Yudiono S. Ag, yang diwakilkan oleh Kasdim 0108/Agara Mayor Kav Widi Widayat, ST, mengatakan, Kegiatan penyuluhan hukum yang dilaksanakan saat ini bertujuan untuk memberikan masukan dan pemahaman agar dapat lebih mengerti dan memahami tentang Hukum dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI abdi negara dan abdi masyarakat, maupun pelaksanaan kegiatan aktipitas sehari-hari bagi prajurit TNI dan PNS serta keluarga besar jajaran Kodim 0108/Agara.

Kasdim mengharapkan, selama berlangsungnya kegiatan penyuluhan hukum, diharapkan agar benar-benar mengikuti dan menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri nantinya, tanyakan apabila ada hal-hal yang belum dimengerti dan dipahami dalam kegiatan penyuluhan hukum tersebut, sehingga kegiatan ini membawa arti untuk dapat di pedomani bagi para prajurit Kodim 0108/Agara, Harap Kasdim.

Pada acara yang sama, Ketua Tim Kumdam IM/Kasi Bankum Kodam IM, Kapten Chk Arie Fitriansyah, SH, menyampaikan, Terima kasih kepada personel dan persit jajaran Kodim 0108/Agara atas partisipasinya sehingga dapat hadir untuk mengikuti Penyuluhan Hukum ini.

Kegiatan Penyuluhan Hukum ini bertujuan agar Anggota yang belum memahami Hukum dapat lebih mengerti dan memahami Hukum khususnya Hukum yang berlaku di TNI-AD, tutur nara sumber.

Dharapkan kepada seluruh Personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun karena akan merusak citra bagi Personil itu sendiri dan keluarga serta merusak citra Satuan. Khusus masalah pelanggaran Narkoba, bagi Prajurit yang terlibat didalamnya tidak akan diberi ampun dengan kata lain Prajurit yang terlibat dengan Narkoba akan di Pecat, Tegasnya.

About master

Check Also

goaceh_tpnzs_4666

Prajurit Kodim 0108/Agara Terima Penyuluhan Hukum Dari Tim Kumdam IM

Kodim 0108/Agara menerima kunjungan dari Tim penyuluhan Hukum Kodam IM, yang dipimpin oleh Ketua Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *