Kodim 0109/Singkil menggelar yasinan dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota TNI di Makodim 0109/Singkil dengan penuh khidmat

Komandam Kodim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan mengatakan kegiatan yasinan dan doa bersama dilaksanakan adalah untuk mendoakan agar diberikan kemudahan dan kelancaran bagi para personil Kodam Iskandar Muda dalam mengikuti Pertandingan Pleton Tangkas antar Kodam dalam memperebutkan Piala KASAD di Cipatat Bandung.
Menurut Dandim, pertandingan Pleton Tangkas antar Kodam tersebut akan dilaksanakan sejak 24 November sampai dengan 2 Desember 2016 di Cipatat Bandung.
Dandim menjelaskan selaku aparat teritorial yang bertugas di wilayah Provinsi Aceh untuk senantiasa mendoakan para personil untuk tetap diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam rangka mengikuti pertandingan memperebutkan Piala Kasad.
“Kami juga berharap semoga rekan-rekan kami nantinya dapat meraih kesuksesan dan membawa harum nama Kodam Iskandar Muda Aceh,” sebut Dandim.
Dandim menambahkan, selain dukungan materiil ada satu hal yang tidak kalah pentingnya yang dapat kita berikan yaitu dukungan moril berupa do’a. Selain di Makodim, yasinan dan doa seperti ini juga digelar secara serentak di Koramil jajaran Kodim 0109/Singkil.[AS/JML]

About master

Check Also

download

TMMD ke – 96 TA. 2016 Kodim 0109/Singkil, Ditutup

SINGKIL  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 TA. 2016 Kodim 0109/Singkil, secara resmi ditutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *