TMMD ke – 96 TA. 2016 Kodim 0109/Singkil, Ditutup

SINGKIL  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 TA. 2016 Kodim 0109/Singkil, secara resmi ditutup oleh LO TNI AL, Kolonel Mar Rokhman mewakili Pangdam IM,  Mayjen TNILuczisman Rudy Polandi. Penutupan TMMD itu ditandai pelaksanaan upacara di Lapangan Desa Lae Gambir, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Rabu (1/6).

Dalam pelaksanaannya TMMD ke-96 selama 21 hari di Desa Gambir tersebut telah menyelesaikan beberapa sasaran fisik, di antaranya pembukaan jalan dari Desa Lae Gambir menuju Desa Guha 4 Km dan lebar 6 meter, pembuatan jembatan kayu 4 unit, pemasangan gorong gorong 17 unit. Selain mengerjakan sasaran fisik, dalam TMMD tersebut juga melaksanakan sasaran nonfisik, yaitu penyuluhan bela negara, penyuluhan kesehatan, penyuluhan keluarga berencana, penyuluhan narkoba serta pengobatan masal.

Dalam amanatnya Pangdam IM yang dibacakan Kolonel Mar Rokhman selaku inspektur upacara, Pangdam IM mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Singkil, serta instansi terkait, para prajurit TNI/POLRI ,masyarakat setempat, dan seluruh pihak yang telah banyak membantu berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD itu, sehingga selesai sesuai target.

Hadir dalam kegiatan itu di antaranya Kapuskodal Kodam IM, Kol CTF Drs.Soehardjito.HS,SMC  Katopdam IM, Letkol Kav Rusdi,S.I.P, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan,SH, dan para pejabat Aceh Singkil, yaitu bupati, dan para muspida, Ketua FKPPI Singkil, Tokoh masyarkat dan Muspika. Simpang kanan.

About master

Check Also

images

Kodim 0109/Singkil Adakan Halal bi Halal

Kodim 0109/Singkil adakan kegiatan Halal Bihalal di Aula Makodim 0109/Singkil. Kegiatan Halal bihalal tersebut dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *