Responsif masyarakat Adan terhadap TMMD ke-101

IMG-20180416-WA0016Abdya– TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 yang digelar Kodim 0110/Abdya di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan kian meningkatkan jalinan kebersamaan dan kedekatan TNI dengan Rakyat. Selasa (17/4/2018).

Hal ini terlihat dengan antusiasnya masyarakat setempat berpartisipasi di pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik yang kini telah berjalan memasuki Minggu kedua.

Dalam pelaksanaan sasaran fisik, masyarakat begitu aktif dan responsif bahu membahu bergotong royong demi pembangunan insfrastruktur di wilayahnya. Dalam setiap hari Media Center mencatat, perkembangan dari setiap pembangunan fisik yang terus semakin meningkat secara signifkan. Dan ini tentunya terwujud berkat dukungan serta kerja sama dari semua pihak.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Dansatgas TMMD ke-101 Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. kepada masyarakat seusai bergotong royong di salah satu sasaran fisik, “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan bantuannya di kegiatan TMMD ini. Tentunya tanpa dukungan dan bantuan dari saudara-saudara TMMD ini tidak akan berjalan dengan maksimal. Sejatinya kekuatan TNI ialah bersama dengan Rakyat”.

IMG-20180416-WA0015Sementara itu tokoh masyarakat setempat Walidi menuturkan, bahwa masyarakat Desa Adan merasa senang dan gembira dengan adanya kegiatan TMMD. Ia mengungkapkan, dengan adanya TMMD keadaan wilayahnya jauh semakin harmonis. Katanya, rata-rata warganya kini memiliki saudara dan anak angkat TNI. Tak hanya itu, kekompakan dan laju ekonomi warganya pun juga semakin jauh meningkat.

“Peningkatan ekonomi kami ini tentunya akan jauh lebih meningkat lagi, mana kala semua sasaran fisik TMMD selesai dan dapat digunakan sebagai akses mobilisasi pertanian dan perkebunan kami”, tandas Walidi. (*Heri)

About Media Center

Check Also

IMG_20180713_201511

Babinsa Koramil 01/Blangpidie bantu petani cabut bibit padi

Abdya– Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, itulah kiasan pribahasa yang dipedomani oleh para anggota …