Warga Desa Adan sambut baik TMMD ke-101

Abdya– Satgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya bersama dengan masyarakat kembali berjibaku dengan sasaran fisik masing-masing, berlangsung di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Minggu (15/4/2018).

Pasalnya lokasi yang terdeteksi sebagai desa terisolir ini mengalami ketertinggalan insfrastruktur pembangunan di wilayahnya.

Hal ini diungkapkan oleh tokoh masyarakat setempat Walidi pada Media Center, “Sumber ekonomi masyarakat disini mayoritas bertani dan berkebun. Namun karena terkendala dengan akses jalan dan juga infrastruktur pertanian lainnya, laju perekonomian menjadi lambat”.

Dikatakan olehnya, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa sangatlah bermanfaat dalam proses pemerataan pembangunan. Di TMMD rakyat berbaur dengan TNI bergotong royong saling bahu membahu wujudkan pembangunan desa.

Senada dengan itu, Danki Satgas TMMD Kapten Inf Sirait mengimbuhkan, bahwa TMMD adalah salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Katanya, kekuatan utama TNI adalah bersama dengan rakyat. “Bersama Rakyat TNI kuat”, tutur Danki Satgas. (*Heri)

About Media Center

Check Also

IMG_20180713_201511

Babinsa Koramil 01/Blangpidie bantu petani cabut bibit padi

Abdya– Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, itulah kiasan pribahasa yang dipedomani oleh para anggota …