Babinsa Koramil 01/Blangpidie anjang sana ke kantor BP3K

 

IMG-20180607-WA0022Abdya– Babinsa Koramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya Serda Priyo Susanto melaksanakan anjangsana ke kantor Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan Blangpidie, Kamis (7/6/2018).

Dalam anjangsana tersebut Serda Priyo yang tak asing lagi di mata mereka, langsung disambut hangat oleh para Staf BP3K.

BP3K merupakan lembaga fungsional penyuluhan yang berada di kecamatan. Lembaga ini melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penyuluh pertanian, perikanan dan kehutanan sesuai dengan dasar program pemerintah.

Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota BP3K atau penyuluh saling berkaitan dengan Babinsa. Yang mana sesuai dengan cita pemerintah melalui Program Swasembada Pangan, Babinsa dan Penyuluh merupakan ujung tombak dalam pendampingan pertanian.

IMG-20180607-WA0024Berangkat dari hal tersebut, Serda Priyo intensifkan komunikasi dengan BP3K agar terwujud koordinasi yang baik selama dalam pelaksanaan tugas.

Pada Media Center Serda Priyo mengungkapkan, anjang sananya tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta koordinasi dengan para penyuluh. Yang mana sesuai dengan rencananya, usai hari raya Idul Fitri akan dilaksanakan tanam padi serentak khusus untuk wilayah Kecamatan Blangpidie. (*Hery)

About Media Center

Check Also

ok 1

Kodim 0110/Abdya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaidzin