Babinsa Pos Ramil 09/Lembah Sabil sambang desa

IMG-20180313-WA0018Abdya– Berperan sebagai ujung tombaknya Satuan di wilayah, Babinsa Pos Ramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya pererat hubungan baik dengan lapisan masyarakat binaannya.

Dalam upayanya itu, anggota Babinsa yang dipimpin oleh Sertu Boy Hulman melaksanakan anjang sana ke sejumlah wilayah yang berada di Kecamatan Lembah Sabil, Selasa (13/3/2018).

Di gardu Pos kamling Desa Meunasah Teungoh, Sertu Boy Hulman bersama rekan Babinsa berkomunikasi sosial dengan masyarakat setempat. Dalam komsosnya itu Babinsa menghimbau tentang pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama. “Kalau kata pribahasa di kampung saya, tak kenal maka tak sayang”, gurau Sertu Boy.

IMG-20180313-WA0017Secara terpisah Danpos Ramil 09/Lembah Sabil Pelda Bakhtiar melalui sambungan seluler membenarkan bahwa dirinya telah menginstruksikan anggota jajarannya untuk keliling kampung dan laksanakan komsos. kegiatan tersebut bertujuan agar anggota mengetahui secara situasi dan kondisi yang berkembang di wilayahnya.

“Harapannya dengan terjalinnya hubungan yang erat bersama masyarakat, tujuan dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dengan baik”, tandas Pelda Bakhtiar.

About Media Center

Check Also

IMG_20180713_201511

Babinsa Koramil 01/Blangpidie bantu petani cabut bibit padi

Abdya– Ringan sama dijinjing berat sama dipikul, itulah kiasan pribahasa yang dipedomani oleh para anggota …