Dandim 0110/Abdya gelar Ratas Perwira jajarannya

IMG_20180607_234754Abdya– Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. menggelar Rapat terbatas dengan jajaran Perwira, bertempat di aula Makodim 0110/Abdya, Kamis (7/6/2018) pagi.

Selain diikuti oleh para Danramil dan Perwira Staf, Rapat terbatas ini juga diikuti oleh para Danpos Ramil sejajaran Kodim 0110/Abdya.

“Terima kasih kepada jajaran yang telah membantu dan bekerja mensukseskan Progja Kodim 0110/Abdya dalam segala bidang, sehingga apa yang telah ditugaskan dari komando atas dapat kita laksanakan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan”, buka Dandim.

IMG-20180607-WA0033Dandim mengamanatkan kepada jajaran agar disampaikan kepada para anggota, untuk kembali meningkatkan rasa disiplin dan memiliki terhadap satuan. Karena dengan rasa memiliki, maka akan lahir rasa tanggung jawab dan peduli terhadap satuan.

Dari amatan, dalam Ratas ini Dandim mengevaluasi sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan agar apa yang menjadi kekurangan dapat menjadi pedoman ke depannya dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Dandim juga membahas beberapa agenda ke depan baik dalam Progja jangka pendek maupun jangka panjang, yang salah satunya tentang perihal cuti bersama hari raya Idul Fitri, dan sinergitas bersama Polri dalam Operasi Ketupat Rencong tahun 2018.

Dalam hal menyambut persiapan musim tanam padi berikutnya, Dandim menginstruksikan kepada jajaran untuk melakukan koordinasi dengan Instansi terkait, agar program ketahanan pangan Nasional di wilayah Abdya kembali menuai sukses.

Di akhir pengarahannya Dandim menyinggung tentang sejumlah moril yang telah diterima oleh seluruh prajurit baik yang berasal dari pemerintah pusat maupun Kasad. Menurut Dandim, hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan keseriusan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Aparatur Negara termasuk di dalamnya TNI.

“Harapannya sejumlah moril yang telah diterima ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan keluarga para anggota khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri, tanpa merubah sikap dan pola hidup sederhana menjadi mewah berlebihan”, tandas Dandim. (*Hery)

About Media Center

Check Also

ok 1

Kodim 0110/Abdya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaidzin