Dandim 0110/Abdya sambut Kajati Aceh

WhatsApp Image 2018-02-08 (2)Blangpidie, 8 Februari 2018-    Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.  menyertai jajararan Forkompimda sambut Kajati Provinsi Aceh Dr. Chaerul Amir, SH., MH. di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Kedatangan Kajati Aceh ke wilayah Abdya ini merupakan dalam rangka kunjungan kerja dirinya selaku Kajati Aceh yang baru. Rencananya kunjungan kerjanya ini akan dilanjutkan ke seluruh Kabupaten Seprovinsi Aceh.

“Saya ucapkan terimaksih banyak kepada semua pihak atas sambutannya yang telah diberikan kepada saya. Kunjungan Kerja saya ini adalah bagian konsolidasi dan orientasi saya selaku Kejati yang baru terhadap jajaran Kejari di seluruh wilayah Provinsi Aceh”, tutur Dr. Chaerul Amir, SH., MH.

Sementara itu Akmal Ibrahim, SH. selaku Bupati Abdya dalam kesempatan tersebut mengapreasi kedatangan Kajati Aceh di wilayahnya. Terkait kasus heboh yang baru terjadi di wilayahnya, Ia menegaskan, “Baru-baru ini ada 4 kasus Pelecehan Seksual yang terjadi di Abdya dengan memakan korban mencapai 26 orang, saya harap agar pelaku tersebut dapat dihukum seberat-beratnya”.

WhatsApp Image 2018-02-08

About Media Center

Check Also

ok 1

Kodim 0110/Abdya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaidzin