Kodim 0110/Abdya menerima kunjungan silaturahmi Danlanal Simeulue

DSCN1798Blangpidie, 10 Januari 2018- Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. berserta Perwira jajaran menerima kunjungan silaturahmi Danlanal Simeuleu di Makodim 0110/Abdya jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya.

Kedatangan Letkol Marinir Idha M Basri, SE. berserta 4 orang Perwiranya itu langsung disambut hangat oleh Dandim dan jajarannya.

DSCN1797“Menjadi suatu kehormatan bagi kami, karena Kodim 0110/Abdya dikunjungi oleh Komandan Pangkalan AL Simeuleu. Yang mana wilayah Abdya ini masuk ke dalam Lanal Simeulue”, buka Dandim dalam sambutannya.

Dengan ramah dan santun, Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. menyampaikan permohonan maafnya bilamana masih banyak kekurangan dalam penyambutan tersebut.

DSCN1810Dengan suasana yang santai dan humoris, Letkol Marinir Idha M Basri, SE. menyampaikan rasa kepuasan dan ketenangannya selama berada di Abdya.

Sekilas Ia bercerita mengenang kembali masa dirinya bergabung pendidikan di Angkatan Darat. Yang mana saat itu Ia bergabung satu angkatan dengan Dandim Abdya saat di Diksarcab dan Selapa.

Dengan pintu terbuka Letkol Marinir Idha M Basri, SE. mengundang jajaran Kodim 0110/Abdya untuk bertandang Simeuleu.

Menurutnya, selama Ia berada di Abdya merasa takjub dengan hamparan pertanian daerahnya yang begitu subur dan rapi di mana-mana. “Dan tentunya hal ini adalah buah manis hasil kerja yang keras dari para Babinsa Kodim 0110/Abdya dalam mendorong serta membina masyarakatnya di Upsus Pertanian”, terang Danlanal.

Di akhir penyampaiannya, Danlanal mengimbau dan mengingatkan kembali agar untuk sama-sama menjaga sinergitas yang baik antara TNI dengan Polri. Yang mana hal itu merupakan perintah dan petunjuk langsung dari Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

DSCN1820Usai temu ramah di ruang data Makodim, Danlanal dan rombongan orientasi di seputaran komplek Makodim.

Kunjungan Danlanal Simeuleu ke Kodim 0110/Abdya ini merupakan lanjutan rangkaian dari Kunjungan silaturahminya dengan Forkompimda Abdya, pada Selasa (9/1/2018) kemarin.

About Dim 0110/Abdya

Check Also

IMG-20180116-WA0004-563x750

Babinsa Pos Ramil Setia, bantu petaninya pupuk padi

Blangpidie, 16 Januari 2018- Guna kembali sukseskan Program Pemerintah Swasembada Pangan, para Babinsa senantiasa mendampingi …