Kopda Suhendra himbau warga binaannya yang akan melaksanakan mudik

IMG-20180608-WA0032Abdya– Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang kurang lebih menyisakan waktu sepekan lagi, Babinsa Pos Ramil 03/Jeumpa Kodim 0110/Abdya Kopda Suhendra intensifkan komsos dan pemantauan wilayah di desa binaannya, berlangsung di Desa Padang Geulumpang Kecamatan Jeumpa. Jumat (8/6/2018).

Dalam Komsosnya ini Kopda Suhendra mengajak pada warga binaannya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah di penghujung bulan Ramadhan agar dapat diketemukan dengan malam lailatul qadhar.

Selain mengajak untuk sama-sama meningkatkan kualitas ibadah, Kopda Suhendra juga menghimbau pada warganya yang akan melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halamannya agar terlebih dahulu memastikan kondisi keamanan rumah.

Saran Kopda Suhendra, sebelum rumah ditinggalkan mudik agar peralatan listrik yang bermuatan besar dicabut guna mengindari konseleting arus. Selain itu peralatan rumah tangga seperti tabung gas juga dicabut dari regeneratornya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Dalam akhir Komsosnya, Kopda Suhendra juga menyempatkan diri berbagi rejeki dengan warga binaannya yang kurang mampu, sebagai santunan dalam menjelang hari raya Idul Fitri. IMG-20180608-WA0033(*Hery)

About Media Center

Check Also

ok 1

Kodim 0110/Abdya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaidzin