Koramil 04/Susoh anjangsana masyarakat binaannya

IMG-20180210-WA0021Blangpidie, 10 Februari 2018– ┬áKoramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya anjangsana ke beberapa wilayah Teritorialnya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 04/Susoh Kapten Inf Sabiruddin, S.Sos.

Tepatnya di Desa Rumah Dua Lapis, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya, kedatangan Danramil berserta anggotanya tersebut disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sedang berkumpul di salah satu warung kopi.

Dengan sajian kopi hangat dan makanan seadanya anggota Koramil berbaur dengan masyarakat bercengkrama saling tukar pikiran. Sesekali ketawa lewar dan bebas dari kedua kelompok tersebut warnai kebersamaan. Hal seperti itu merupakan esensinya TNI, yakni suatu organisasi yang lahir rakyat, hadir di tengah rakyat dan berjuang bersama-sama dengan rakyat untuk NKRI.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kemanan dan ketertiban wilayah, tingkatkan rasa peduli dan saling menghormati antar sesama, serta pererat tali persaudaraan melalui silaturahmi. “Bila ada masalah sekecil apapun tentang kewilayahan segera laporkan ke kami maupun ke Polsek, guna koordinasi kita sama-sama cari penyelesaiannya”, ujar Danramil.

 

 

 

About Media Center

Check Also

ok 1

Kodim 0110/Abdya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaidzin