Kasdim 0110/Abdya tinjau kegiatan Pra TMMD Reg ke-101

DSCN0470Abdya–  Kepala Staf Kodim 0110/Abdya Mayor Inf Sutaryo, S.Pd. bersama Pasiops Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Mohd. Arifin meninjau pelaksanaan kegiatan Pra TMMD Reg ke-101, yang berlangsung di Desa Adan, Kecamatan Tangan-tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu (14/3/2018).

Dalam tinjauannya itu Kasdim langsung menuju ke lokasi sasaran fisik pembukaan badan jalan. 1 Unit excavator diturunkan dalam pengerjaan pembukaan badan jalan tersebut. Di lokasi yang sama, Kasdim juga sempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat setempat terkait kegiatan TMMD Reg ke-101.

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0110/Abdya yang telah bersedia membukakan akses jalan buat kami. Pembukaan badan jalan ini bagi kami sangat menguntungkan, karena tentunya akses perekonomian kami dalam mobilisasi hasil pala dari gunung ke pasaran akan mudah dan lancar”, ungkap Walidi salah satu warga.

DSCN0512Menanggapi hal itu, Kasdim menghimbau kepada masyarakat setempat agar meluangkan waktu untuk mendukung dan membantu selama pengerjaan TMMD berlangsung. Menurutnya, dengan cara bergotong royong semua pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan. “Mari kita bergotong royong untuk pembangunan desa ini”, ujar Kasdim.

About Media Center

Check Also

DSCN0128

TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya membawa berkah masyarakat setempat, ini responnya

Abdya– Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0110/Abdya yang berlangsung di Desa Adan …