Dandim 0111/Bireuen, Anggota dan Ibu Persit Kodim Harus Berkerjasama

Para anggota TNI dan ibu persit di jajaran Kodim 0111/Bireuen,  diharap dapat bekerjasama dalam membantu pelaksanaan tugas pejabat Dandim baru Letkol ARM Adekson, yang  mengantikan Letkol Inf Shofanudin, SIP.
Hal itu diungkap Dandim 0111/Bireuen, Letkol ARM Adekson, saat lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru Dandim Bireuen, Sabtu (6/2) di Makodim. Kegiatan ini , dihadiri perwira, anggota Kodim, Rektor dan Kabag Humas Umuslim, juga pihak terkait.

Letkol ARM Adekson, menjelaskan, dirinya baru satu tahun bertugas di Aceh, shingga masih perlu mempelajari kondisi Aceh dan juga Bireuen tempat tugasnya sebagai Dandim saat ini.

“Dari itu, dalam pelaksanaan tugas sebagai Dandim dan juga istrinya Ny Ira Septiani selaku ketua Persit, diharap dukungan dan kerjasama dari anggota dan ibu Persit Kodim 0111 / Bireuen,” ujar Dandim baru.

Harapan senada juga dikatakan pejabat lama Dandim Letkol Inf Shofanudin, SIP. Dirinya berharap semua pihak membantu dan mendukung tugas Dandim baru. “Dandim baru harus selalu siap, Bireuen di jalur lintas Sumatera, sering dilalui Panglima dan pejabat terkait lainnya,” tegasnya.(rah)

About master

Check Also

20160927_212843

Kodim 0111 Bireuen Gelar Lomba Lari 10 Kilometer

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 TNI, 5 Oktober 2016 mendatang, Kodim 0111/Bireuen …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *