Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Gelar Pertandingan Volly Antar Ranting

Gayo Lues – Dalam rangka menyambut HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana tahap 2017, Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 menyelenggarakan pertandingan bola Volly antar Ranting.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ny. Muhammad Faizal Nasution selaku ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 di lapangan bola Volly Kodim 0113/Gayo Lues, Rabu (22/3/17).

Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Ny. Faizal menyampaikan tujuan dari kegiatan pertandingan ini adalah dalam rangka menyambut HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana. Selain itu menjalin silahturahmmi Persit KCK Cab XXVI Dim 0113.

“Saya juga berharap dalam pertandingan ini selalu semangat dan junjung tinggi sportifitas, dalam pertandingan dan perlombaan sudah tentu ada yang menang dan yang kalah,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinator pertandingan Serma Pujiono menerangkan bahwa sebanyak 5 team gabungan yang ikut dalam pertandingan ini, jadi kita usahakan selesai 1 hari ini juga selesai.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina Persit Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP dan Pembina Harian Lettu Inf Surung Tambun.