PERSIT KCK CAB XXVI DIM 0113 ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Gayo Lues. Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana yang bertepatan pada hari ini (03/04/2017), Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 beserta pengurus melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian sembako ke Panti Asuhan Yayasan Budi Baik di desa Raklunung Kecamatan Blangkejeren.

Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Ny. Muhammad Faizal Nasution di sela-sela kegiatan menyampaikan, anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali asih dan silaturrahmi karena merupakan kewajiban bagi kita sebagai ciptaan-Nya barbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Anak-anak yang ada di panti asuhan ini tidaklah berbeda dengan anak-anak lainnya di luar sana, kita harus jaga, lindungi dan berikan perhatian serta kasih sayang dari semua pihak demi kelangsungan hidup dan masa depan mereka,”tuturnya.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Yayasan Budi Baik Ir. Abdul Hakim, menyampaikan sangat berterima kasih dengan diberikan bantuan tersebut seraya berharap Ketua Persit berserta rombongan dan seluruh keluarga besar Kodim 0113/Gayo Lues selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas yang di emban.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP selaku Pembina Persit KCK Cab XXV Dim 0113, yang di dampingi oleh Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno.(Pendim 0113/Galus).

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 di Kodim 0113/Gayo Lues

Gayo Lues.  Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 tahun 2017 yang dilaksanakan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *