Uji Katahanan Fisik, Kodim 0113/Galus Gelar Kegiatan Lari Lintas Medan di Minggu Militer

Gayo Lues. Dalam rangka meningkatkan dan ketahanan fisik prajurit  Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan latihan lintas Medan di seputaran Makodim dengan melintasi perbukitan setempat, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP. Rabu (26/04/07).

Kegiatan lintas medan merupakan salah satu materi kegiatan Minggu Militer bulan April TA. 2017, untuk memilihara serta meningkatkan kemampuan fisik Prajurit Kodim 0113/Galus. Ini merupakan hal yang biasa bagi seorang prajurit TNI harus mampu mengatasi rintangan dengan maksimal, namun tidak melupakan faktor keamanan harus tetap di utamakan baik keamanan personel maupun materiil.

Dengan adanya latihan lintas medan di Minggu Militer ini akan menambah semangat juang bagi Prajurit Kodim dalam melaksanakan pembinaan fisik dan mental. Latihan ini diharapkan bagi prajurit mampu melatih keterampilan fisik untuk dapat mengatasi rintangan alam ataupun buatan. Selain itu juga melatih kekompakan dan ketelitian antar sesame prajurit guna menjaga sportifitas dan jiwa korsa.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

KODIM 0113/GAYO LUES GELAR GIAT BINSIAP APWIL PUANTER TW III 2017

Blangkejeren. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP yang diwakili oleh Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *