Kodim 0113/Galus Terima Tim Wasrik Itdam IM

Blangkejeren, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution. S.IP, dan didampingi Kepala staf Kodim Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag serta Para Perwira Staf Kodim ,  Selasa 19 September  2017 pukul 08.30 WIB menerima Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Internal dari Itdam IM  dipimpin Irdam IM Kolonel  Inf Fajar Budiman beserta 5 orang Pamen lainnya, Irdaben Letkol Cku Budi Wahyu (ketua Tim), Irdaum Letkol Inf Bahtiar, Pabanda Intel Ter Mayor Inf Erwan Darno, Pabanda ops Mayor Inf Tri Joko P dan Pabanda Mat Mayor Czi Edi.

Kegiatan di awali dengana acara pembukaan dan taklimat awal. Kehadiran Tim Wasrik Internal dari Itdam IM bertujuan untuk memeriksa pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2016 guna dilaksanakan pelurusan apabila ditemukan kekurangtertiban administrasi dalam penggunaan anggaran.  Tim Wasrik memberikan penekanan agar staf yang terkait memperbaiki/mengevaluasi semua Progjagar diantaranya rencana pelaksanaan kegiatan, laporan pelaksanaan kegiatan dan pertanggungjawaban keuangan yang telah dilaksanakan masing-masing Staf  sesuai Petunjuk Tehknis (Juknis) dari Komando Atas.

Acara dilanjutkan pemeriksaan administrasi pertanggung jawaban keuangan tahun anggaran 2016, di Aula Makodim setempat dan diikuti oleh seluruh Bamin maupun Bati Staf Kodim 0113/Galus, kegiatan selesai Pukul 17.00 WIB dan di tutup dengan Taklimat akhir.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Gayo Lues

Blangkejeren. Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh Insatansi dan jawatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *